Pages

Selasa, 08 November 2011

Entri Pertama

awalnya aku bingung, galau, pikir-pikir tentang mw diapakan blog ini, akhirnya aku buat satu entri ini.
agak males emg klo buat entri yg isinya bosenin dan garing bgt, tp ya biar ah coba

aku diem..... terus diem..... gk ada suara gk ada kata.....
itu adalah waktu yang benar2 sunyi ketika aku mikir besok ulangan sosiologi............!!!! ah no oh my god oh no ohhhhh....
itu adalah waktu2 yg berharga bagi mereka kutu buku dimana mereka akan gunakan untuk membaca buku sosiologi yg mana itu adalah mata pelajaran yg nilaiku paling jelek di UTS ini

tapi berbeda denganku, anak buangan yg mana akan memanfaatkan waktu unutk bermain dan bersenang2

kadan aku berfikir, mw belajar gk yah... sampai aku tanya sama kucing dan (hewan yg dianggap pisuhan padahal aku sedikit kasihan sm dia krn dia lucu tp najis) itu sedang bercengkrama dengan manisnya
tiba2 ada seongok manusia datang yaitu aku menghampiri mereka yg sedang melaksanakan ibadah panun bersautan yg masih ngetren saat ini krn OVj

kucing : "njing bapak kamu satpam ya"
anjing : "kok tw?"
kucing : "pantes kamu galak kyk anjing"
nah skrg yg aku bingungin siapa yg bodo coba, bayangin anjing aja diejek kyk anjing betapa gk marahnya coba?!
akhirnya aku datang dan melerai, "kalian jgn kalian bertengkar layaknya kucing dan anjing, krn mereka adalah 2 hewan bodoh yg tak berakal"
mereka melirikku, mengamatiku, dan sedikit mendekatiku degan perlahan, lalu aku sedikit berkeringat dingin dan berfikir, jangan2, mereka itu..... HOMO, ah gk mungkin
aku berfikir positif dan negatif trs bercampur hingga menjadi unsur FeS yaitu Besi belerang

lalu mereka mendekat dengan mendadak dan aku mulai berlari
berlari trs berlari dan akhirnya sampai hingga titik puncak yaitu pohon mangga tetangga
sialnya kucing itu sampai di setengah pohon dan anjingnya di bawah jaga
aku trs bertahankan diri untuk trs hidup diantara sempitnya kesempatan di dunia modern saat ini

terus... terus... dan terus... menunggu hingga mereka menyerah
kucing pun turun dan mereka tidur bersama layaknya homo hiii
aku menunggu hingga pulasnya mereka bermimpi dan akhirnya.... TIME!!!
turun perlahan step by step kyk lagunya boys band amerika tp gk tw apa nama bandnya
aku berjalan perlahan dan aku berfikir sejenak, biasanya di tv kalo org jalan pelan2 trs dia nginjek ranting dan bunyi "kretek" dan lalu si anjing bangun
aku sudah tw trik lama di film itu lalu aku cari mana itu ranting

ahhhhh
ketemu...
ranting yg luamyan kecil tp bs membuat keributan krn telinga kedua hewan itu tajam
aku buang ranitng itu dan pergi

yeeee bebas dari mereka...
bentar emg tadi aku datengi mereka mw apa?
oh ya ya (ala Pak Rakhmat)
aku me tanya mw belajar gk yah
dan aku akhirnya buat keputusan sendiri untuk buat entri aja di blog drpd nganggur

aku meramalkan
jika salah satu temanku membaca entri ini akan ada tertawa "hahahaha ups" (ala Anggun Artis iklan Pantene)
dan aku merenung menadi galau dan bete lalu akan kutulis lagi blog kegalauan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar