Pages

Rabu, 09 November 2011

Jangan Ngeblog Tiap Hari

ada temenku yg bilang klo ngeblog atau buat entri itu jgn keseringen atau tiap hari krn kesannya gimana gitu aku lupa kalimat itu krn waktu itu yg kudengar begini
"ngeblog ke o ojo sering2 soale ngko ... *habwabwabwabwa*" itu yg ada diingetanku
kalimat yg "habwabwabwabwa" itu kyk org msh ribut tiap aku lewat kelas yg pelajarannya kosong

berhubung aku ingatnya cuma kalimat depannya.... aku mw nyoba klo ngeblog tiap hari nih entri laku gk yah
nah.... skrg coba kerjain lks halaman 78 "?"

tak lama kemudian terdengar suara angin dan suara ketawa yg benar2 aku benci, gaya Anggun Pantene, "hahahahahaha ups", serasa emotnya gini -,-
itu adalah hal dimana aku mencoba keras hingga berkeringat dingin (krn ruangannya dingin dan aku coba berkeringat keluarlah Kunfayakun keringat dingin, secara yah RSBI gitu loh) itu menjadi sebuah kalimat yg terdengar tp tak terdengar atau kata lain "GAK LUCU!!!"

di saat itu aku diem..... diem.... diem..... trs megang kulit temen sebelahku dan bilang "Ya Bari Ya Bari Ya Bari" bener2 gk tahan, mules banget.....!!! ahhhhhh aku tersiksa krn rasa ini.... melebihi rasa sakit klo diputusin cwek tw gk!!

aku punya pengalaman, pengalaman paling buruk selama hidupku, judulnya "NAHAN MULES"
itu adalah pengalaman paling menyakitkan drpd diputusin cwekku tanpa alasan



ceritanya gini....
waktu liburan sekolah, kyknya waktu aku SMP kelas 8/9an lah aku pergi ke Jogja
pagi itu aku dengan perut lega dan persiapan mantab
aku dan sekeluarga pergi berlibur untuk bersenang2 dan bergembira
di bus yg berkualitas tinggi (berAC) aku dengan bangganya naik diatasnya dan merasakan angin yg begitu enak, dingin dan nyaman
namun, tiba2, aw...!!
perutku "MULES!!!"
itu adalah hal yg paling gk membahagiakan di hidup ini
lebih sadis drpd dengerin pelajaran fisika yg aku gk pernah paham dan sosiologi yg tadi gk jadi ulangan *yeeeee* "?"

bus trs dan trs berjalan dan dia tidk tw betapa mulesnya perut ini
aku terus menahan dan bodohnya aku kenapa aku gk bilang "SS"
buat yg gk pernah naik bus nih aku kasih tw apa itu SS
SS adalah kependekan/singkatan dari Special Service yg artinya servis spesial buat yg mw pipis dan pup

waktu itu aku malu bgt untuk bilang "SS" krn aku belum minum SGM supaya jdi kyk Sarah Sehan *maaf klo penulisan nama salah krn jujur aku gk begitu tw informasinya tentang dia, tp meski begitu aku ngefans dgnnya krn keberaniannya di dpn layar kaca untuk berbicara di jutaan org di Indonesia*
aku menahan, menahan, dan menahan hingga kadang tak terasa, lalu terasa, tak terasa, lalu terasa trs seperti itu seperti siklus air yg akan tersinari matahari dan mendidih lalu menjadi awan dan hujan menjadi air lagi
di setiap perhentian tujuan aku merasa lega dan tidak seperti biasanya
hingga aku sampai di hotel
huh bener2 bete ngiget itu, pengin nangis terharu aku

dari pengalaman ini aku dapat hikmah bahwa:
1. jgn lupa ke belakang klo mw pergi jauh, terutama hrs rutin di pagi hari
2. jgn jadi org pemalu krn akan merugikan diri sendiri
dan yg ke 3. jgn lupa minum SGM sebelum bepergian :)

semoga bermanfaat bagi semua
cium manis dariku muachh :*
HOMO!!!

4 komentar: