Pages

Senin, 16 Januari 2012

Jerawat Pertama Gue!

temen gue mau buat posting tentang jerawat tapi kagak jadi krn katanya itu dah biasa, dah basi!
tapi kalo kataku gak juga deh
jerawat kan selalu trend di kalangan remaja gaul

nih gue sekarang pake bahasa lu gue ikut-ikutan temen-temen gue pakenya gua gue
gue emang biasa ikut-ikutan orang lain, nih blog aja gue ikutan buat gara-gara temen gue pada buat :D
biar gak ketinggalan jaman gitu

arhhh asik juga pake bahasa gue-gue, nih lidah kerasanya jadi gimana gitu
kayak ngucapin kata terlarang yang ke-9 di episode spongebob gak tau apa nama episodenya
di situ diceritain kata-kata itu jadi kata selipan yang kalo di dunia normal itu kata-kata kotor gitu lah
bunyinya bwabwabwabwa (itu suara lumba-lumba lagi ribut)



nah ini cerita tentang jerawat gue
ehhhhh
asik bener pake gue gue gini

nah jerawat gue...
duh mau ngomong apa nih lupa
NB : ini beneran lupa dan mengambil waktu 30 menit buat nginget ini sama semedi di wc

ngomong-ngomong soal wc
temen gue cewek, dia sih gak punya blog
dia pengen buat blog tapi fail :D

nah temen gue itu bilang kalo konsentrasi itu lebih baik di wc
karena kata dia seorang penulis teater terkenal membuat tulisan karangannya di wc dan hasilnya kata dia bagus
aku sih buktiin bagus apa gak, tapi aku percaya-percaya aja lah daripada ntar dipentung

nah setelah semedi sekarang aku inget udah sampe mana
nah jerawatku itu berawal dari aku kelas 8 semester 2 awal
jerawat itu timbul dengan hanya waktu 1 malam!!

bayangin coba!
gue gak begitu tau lu pada jerawatnya pada keluar 1 malam doang apa berhari-hari baru keluar
yang jelas kalo gue sih 1 malam!

berawal dari hari sebelum aku berjerawat aku memegang mukaku yang mulus dan halus selembut sutra kayak iklannya dove apa giv lupa gue, yang jelas bukan iklannya lifebuoy sama nuvo
terus iklannya ntar loncat dari jendela karena udah ditunggu sama pacar tapi di depan banyak wartawan loncat tapi terbang
sekarang yang gue bingungin, itu sabun apa krupuk kok bisa buat terbang?!

nah setelah puas berkaca dan menyentuh kulit halusku yang halus aku tidur dengan pulas
dan besoknya, "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!" aku teriak
"muka gue !!! muka gue !!!! mamaaaaaaaaaaaaaa!!!" teriak gue sambil lari
"mama mukaku mama!" jawab gue panik
"anakku tenang! katakanlah ada apa denganmu? kenapa kau berteriak seperti itu?" jawab nyokap polos
"mama mukaku mama! jerawat!!" aku menjelaskan
"oh itu... sekarang kamu udah besar ya dek" jawab nyokap polos lagi

apa ini?!
dewasa dengan tumbuhnya jerawat?!
oh gak banget ini tidak bisa dibiarkan!
ini harus ditindak lanjuti!

gue setengah males mau berangkat sekolah waktu itu dengan adanya bentolan banyak di muka
wah pasti pada nanyai nih, "Reza!! kamu jerawatan?! hahahaha..." mereka akan tertawa puas

pas sampe sekolah gue berusaha cuek sama jerawat gue tapi tak terelakan
masih asik-asik ngobrol sama temen eh malah bahas jerawat, punya gue lagi!
"Reza kamu sekarang jerawatan? wah udah gede yah" temen gue ngeledek
gue terus lari pergi ke kamar mandi
merenung dan berkonflik batin
"Reza sekarang kamu jerawatan!"

sampe rumah gue liat TV dan gue cari iklan sabun khusus muka penghilang jerawat
mulai dari pound's, biore, dan zwitsal
dan yang paling gue minati adalah zwitsal
coba aja liat ada gak bayi jerawatan?

setalah semua produk gue coba dan tak ada yang berhasil akhirnya gue pasrah dan tawakal

satu minggu setelah itu ternyata temen-temen gue juga menjalani jejak yang sama denganku
"JERAWAT!!!"
mereka juga kena!!
hahahahahaha
gue tertawa puas

ternyata bukan cuma gue yang jerawatan tapi semua
hahahaha

2 komentar:

  1. wah kok aku baca ulang gue jadi labil ya
    katanya asik pake gua gue tapi kok ada yang aku lagi?!
    wkwk
    sori2
    next post gue coba

    BalasHapus