Pages

Selasa, 03 Januari 2012

Posting Baru

waw...
ini blog udah aku kapan ya terakhir aku post?
*ngecek, terdengar suara mesin ketik yg kyk dikantor2
bunyinya tek tek tek, kyk nasgor lewat, pak..!!
udah ah gaje

pada tau gak arti gaje??!
gaje yg kepanjangnnya gak jelas bermakna sulit dimengerti, bukan makna gajenya yg sulit dimengerti, tapi artinya sulit dimengerti
ah sulit ah dimengerti!!
buat kamu yang udah ngerti baguslah, buat yang belum nikmati mimpi buruk :*
nah, ketemu tanggalnya nih terakhir post
Rabu, 9 November 2011

waw..
satu tahun gak tak urus nih

sedangkan postku yang pertama tangggal
Selasa, 8 November 2011

zz
ternyata aku ngepost itu cuma dua hari doang lainnya aku gk pernah ngepost lagi :D

kasihan nih blog garng banget daripada itu mending aku rawat ah biar cantik sperti kulit mama dan kakak
klo pada ngefans sm iklan atau FBI TV (Fans Berat Iklan TV) kamu tau lah itu iklan apa
tau kan? itu loh viva hand & body

tinggalin deh klo yang belum paham dari awal maksudku -_-"

nah di sini aku mau cerita pengalamanku waktu liburan kemarin
pada tanya liburan kemana za?
aku jawab, ke amrik, kamu percaya?
dia langsung bilang, yg bener sih

kalian jg gk percaya kan aku ke amrik?
tw amrik gk? amrik.. amerika serikat
pasti gk percaya
ya udah

di amrik bener2 kota yg gk pernah tidur
sibuk..... mulu orgnya
kotanya juga bersih
rapi juga gedungnya besar2

oh iya klo mw tw kembang apinya di sana waktu tahun baru, nih gambarnya

rame deh...
seru...!!
musim salju di sana juga enak
dingin...
gk kayak di Indonesia panas :D
tapi aku tetap bangga jadi Indonesia karena Indonesia kaya akan alam dan makanannya :D
yg paling aku cari2 di sana itu yah cuma 1 nasgor alias nasi goreng, apa lagi buatan Bu Min, waw...
nih aku promosi nasgornya Bu Min biar gratis gitu kyk iklannya IM3 :D

oh iya juga ada fotoku waktu di amrik loh
mw lht

di sana aku 1 minggu asik banget
unforgetable experience klo ada tugas bahasa inggris

udahan ah segini aja
bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar